Translate

Minggu, 29 April 2012

Pengalaman


Telingaku dijiwir



Aku adalah murid kelas 8a SMPN 2 Panyingkiran,ketika pelajaran Bahasa inggris di mulai datang seorang guru yang bernama Pak Deni, ketika itu akan di adakan Ulangan harian Bahasa inggris, setelah selesai mengerjakan ulangan aku pun mengumpulkan kertas ulangan ku di meja jajaran ku yang paling depan dan ditukarkan ke meja jajaran sebelah kiri, aku pun mulai sibuk memeriksa kertas ulangan kepunyaan temanku, tapi aku lupa melihat nama pemilik kertas ulangan yang sedang ku periksa.
Kejadian itu di awali ketika Pakk Deni akan memasukkan nilai masing masing siswa siswi yang memegang kertas ulangan temannya, dengan mengabsennya, saat Pak Deni menyebutkan nama temanku yang diperiksa olehku untuk menanyakan nilainya “ito...?”ujar Pak Deni, semua siswa dan siswi terheran dan bingung “siapa yang memeriksa kertas ulangan kepunyaan ito..?” tanya Nining salah satu teman perempuan di kelasku “apakah kamu,Mufidah?” tanya Lina teman sebangkuku. Aku pun lekas melihat nama kertas ulangan yang sedang ku pegang sekaligus ku priksa, ternyata benar, kertas ulangan yang ku periksa ternyata kepunyaan ito, aku pun lekas berkata kepada Pak Deni “ nilai nya 6... Pak..” kataku, tiba tiba Pak Deni menghampiriku dan “MAENJIWIR TELINGAKU” aku pun merasa malu dan teman teman ku menertawakanku, aku pun langsung berkata “maaf, pak... aku kurang teliti” ujarku. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar